FOTO-FOTO VULGAR MIRIP SEFTI (ISTRI FATHANAH) BEREDAR LUAS

DUNIA BLOG 99. Istri tersangka kasus suap impor daging sapi Ahmad Fathanah, Sefti Sanustika menjadi berita hangat di situs dunia maya. Di beberapa forum online topik seputar  Sefti menguat. Ini terkait beredarnya foto-foto vulgar mirip dirinya di dunia maya. Terhitung ada tiga foto syur mirip Sefti yang kini tengah menjadi perbincangan di dunia maya hari ini, Selasa (28/5/2013).

Dua diantara foto tersebut memperlihatkan istri Ahmad Fathanah itu sedang berada di bathtub, sedangkan satu lagi di tempat tidur. Dari tiga foto tersebut ada satu pose Sefti nampak sedang topless di kamar mandi. Kontan saja, foto-foto Sefti langsung menjadi perbincangan di salah satu forum  dunia maya. Salah satu akun menulis “Kasihan gan…buat apa disebar-sebarkan, bisa aja foto-foto itu koleksi suami istri.” Hingga kini belum ada komentar dari Sefti mengenai beredarnya foto-foto vulgar mirip dirinya.

Berikut inilah ke 3 foto-foto yang menghebohkan tersebut  :

Dunia Blog 99
Dunia Blog 99
Dunia Blog 99

Bagaimana pendapat pakar telematika mengenai hal ini, baiklah kita simak informasi berikut  :

Dalam beberapa hari terakhir ini tiga foto telanjang Sefti Sanustika tersebar bebas di dunia maya, terlebih di situs jejaring sosial. Pakar telematika, Abimanyu mengungkapkan jika foto-foto vulgar yang tersebar tersebut adalah asli milik Sefti. Dua dari foto bugil Sefti diambil di kamar mandi dimana Sefti tengah berpose di dalam bathtube. Tubuh Sefti masih penuh dengan sabun namun tetap menunjukan bagian dada dan bagian tubuh lainnya tanpa sepotong kain yang menutupi.

“Keliatan tidak ada rekayasa, tidak ada bukti potongan-potongan gambar. Dan tidak ada rekayasa digital,” ujar Abimanyu dalam tayangan Cek & Ricek , belum lama ini. Menurut Abimanyu, foto yang di bathtube tersebut bukan Sefti sendiri yang memotretnya, namun orang lain. “Yang di bak mandi di foto orang lain,” lanjut Abimanyu.

Di situs jejaring sosial banyak yang mengecam terkait beredarnya foto pribadi Sefti ini. Salah satunya akun @triwibskanyut yang menyayangkan penyebar foto tersebut. “Jika itu memang Sefti, yang menyebarkan foto naked-nya sangatlah jahat.

Hingga berita ini diunggah belum ada komentar keluar dari mulut Sefti terkait foto bugilnya ini.

Sumber tulisan : http://www.solopos.com/2013/05/29/foto-vulgar-mirip-istri-fathanah-pakar-telematika-sebut-sefti-bukan-rekayasa-411277

Related Posts:

Get free daily email updates!

Follow us!

8 Responses to "FOTO-FOTO VULGAR MIRIP SEFTI (ISTRI FATHANAH) BEREDAR LUAS"

  1. UDAH BUGIL GAK USAH DI SENSOR KANG..
    TUKERAN LINK AJA YA MAS DI WEB SAYA
    WWW. CS-M88C COM

    BalasHapus
  2. INI MERUPAKAN KUMPULAN BISNIS ONLINE
    YANG BENER-BENER MEMBAYAR
    ID.IPANELONLINE
    http://goo.gl/P1adyk
    PROBUX
    http://goo.gl/JLkiqH
    INI BUKTI WD BISNIS ONLINE
    http://prntscr.com/2db995

    BalasHapus
  3. UDAH BUGIL GAK USAH DI SENSOR KANG..
    TUKERAN LINK AJA YA MAS DI WEB SAYA
    cara ampuh biar kuat dan tahan lama dari Papua Indonesia
    http://www.fatmafarma.com/obat-kuat/oil-lintah-papua-pembesar-alat-vital-penis.html

    BalasHapus
  4. Dalam karir profesional saya, kami telah menguji dan menganalisis beberapa obat dan produk berbasis herbal dari perusahaan yang berbeda di seluruh dunia termasuk Vimax Pills Canada. Sebagai dokter saya telah bertemu banyak pasien yang peduli akan kesehatan dan kinerja seksual mereka, khususnya tentang libido dan kejantanan. Sebagian besar pasien laki-laki saya diminta untuk merekomendasikan solusi yang efektif dan aman tanpa efek samping. Dalam konteks ini, pengujian Vimax Pills Canada adalah kesempatan besar bagi saya dan pasien saya.
    Langkah pertama dalam tinjauan saya adalah sepenuhnya menganalisis bahan-bahan alami yang digunakan dalam Vimax dan mempelajari setiap bahan tunggal berdasarkan penelitian medis yang ada. Semua bahan yang digunakan dalam Vimax adalah 100% aman dan alami tanpa efek samping jika dikonsumsi sesuai resep. Berdasarkan penelitian dan pengalaman saya sendiri saya dapat menyatakan bahwa media untuk pengobatan jangka panjang dengan Vimax Pills Canada akan meningkatkan gairah seksual dan stamina serta meningkatkan kejantanan dan potensi keseluruhan dan mengurangi ejakulasi dini. tlp. 081220107788 bbm.29D9ABAF

    BalasHapus
  5. mantap
    http://alatbantusexx.blog.com/

    BalasHapus

Silahkan meninggalkan pesan komentar anda dengan sopan, No OOT, No Porno, No SARA, No Judi, No Promosi dan jangan menggunakan modus Anonimous, karena semuanya tersebut menyulitkan keberadaan blog ini.
Mohon maaf bilamana terjadi keterlambatan balasan komentar ........