KENALI 4 HACKER YANG PALING HEBAT DI DUNIA

DUNIA BLOG 99. Pada dasarnya seorang hacker adalah sebutan untuk orang atau sekelompok orang yang memberikan sumbangan cukup bermanfaat untuk dunia jaringan dan sistem operasi, membuat program bantuan untuk dunia jaringan dan komputer. Hacker juga bisa di kategorikan perkerjaan yang dilakukan untuk mencari kelemahan suatu system serta memberikan ide atau pendapat yang bisa memperbaiki kelemahan system yang di temukannya.

Tetapi kenyataannya, justru banyak hacker yang menggunakan program jaringan buatan mereka untuk berbuat hal-hal yang negatif, misalnya mencuri password akun, membobol kunci keamanan suatu situs, dan lain-lain. Dan bahkan sekarang, image hacker dimata umum justru dipandang sebagai seorang kriminal di dalam dunia cyber. Dan memang tak dapat disangkal bahwa otak para hacker memang encer-encer. Apalagi di jaman sekarang ini, makin banyak hacker yang saling bersaing untuk menjadi yang terbaik.

Berikut ini adalah informasi tentang 4 hacker terhebat di dunia  :

1. Jonathan James

James berkebangsaan Amerika, saat baru umur 16 tahun dia dikirim ke penjara karena kelakuannya di dunia maya. Situs departemen pertahanan Amerika dibobol olehnya dan dia cuma bilang itu tantangan bagi dia dan merupakan suatu kesenangan tersendiri. NASA juga terkena dampak keisengan dia, James mencuri software NASA yang diperkirakan seharga $1.7 juta dollar AS. Sehingga NASA dipaksa untuk mematikan server dan sistemnya. Karena kelakuannya, dia juga tidak boleh menyentuh komputer selama 10 tahun. Namun sekarang dia sudah di jalan yang benar dan telah membuat sebuah perusahaan keamanan di bidang komputer.

Dunia Blog 99

2. Linus Torvalds

Seorang hacker sejati, mengembangkan sistem operasi Linux yang merupakan gabungan dari “LINUS MINIX”. Sistem operasi Linux telah menjadi sistem operasi “standar” hacker. Bersama Richard Stallman dengan GNU-nya membangun Linux versi awal dan berkolaborasi dengan programmer, developper dan hacker seluruh dunia untuk mengembangkan Kernel Linux.

Dunia Blog 99

3.  John Draper

Penemu nada tunggal 2600 Herz menggunakan peluit plastik yang merupakan hadiah dari kotak sereal.Merupakan pelopor penggunaan nada 2600 Hz dan dikenal sebagai Phone Phreaker (Phreaker, baca: frieker)Nada 2600 Hz digunakan sebagai alat untuk melakukan pemanggilan telepon gratis.Pada pengembangannya, nada 2600 Hz tidak lagi dibuat dengan peluit plastik, melainkan menggunakan alat yang disebut “Blue Box”.

Dunia Blog

4. Mark Abene

Sebagai salah seorang “Master of Deception” phiber optik, menginspirasikan ribuan remaja untuk mempelajari sistem internal telepon negara. Phiber optik juga dinobatkan sebagai salah seorang dari 100 orang jenius oleh New York Magazine. Menggunakan komputer Apple , Timex Sinclair dan Commodore 64.


Sebenarnya masih banyak hacker-hacker lainnya, di Indonesia pun banyak, tapi nanti pasti akan aku bahas pada pertemuan ....... eh pertemua, artikel-artikel berikutnya.

Related Posts:

Get free daily email updates!

Follow us!

7 Responses to "KENALI 4 HACKER YANG PALING HEBAT DI DUNIA"

  1. wajah hacker aneh aneh ya. hahahahhaha
    -_- ...

    BalasHapus
  2. ga mudeng program..

    Visit back http://googlesonic.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. tinggalin jejak gan
    jangan lupa mampir http://wirya-saka.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. Mksh tipsnya,sangat bermanfaat buat blogger pemula spertiku

    BalasHapus
  5. terimakasih infonya,,
    sangat menarik dan bermanfaat,,

    BalasHapus
  6. Wah asyik tu, bisa bantu lihat blog saya aman atau ngak ya ?

    BalasHapus

Silahkan meninggalkan pesan komentar anda dengan sopan, No OOT, No Porno, No SARA, No Judi, No Promosi dan jangan menggunakan modus Anonimous, karena semuanya tersebut menyulitkan keberadaan blog ini.
Mohon maaf bilamana terjadi keterlambatan balasan komentar ........