PROFIL LAKI-LAKI DENGAN 867 ANAK

DUNIA BLOG 99. Kali ini aku akan berkisah tentang seorang laki-laki dengan 867 orang anak, suatu jumlah yang sangat fantastis. Sulit untuk dibayangkan dan dipikirkan secara logis. Pertanyaan yang pasti muncul untuk pertama kalinya adalah : "Berapa jumlah istri orang ini ?". Pertanyaan kedua yang pasti muncul adalah : "Apa aktivitasnya selain membuat anak ?".
Berdasarkan cerita yang beredar, Ismail bin Sharif adalah seorang yang hobi ‘membuat anak’. Ismail merupakan Sultan yang berkuasa di Maroko era Dinasti Alaouite. Ia memerintah dari tahun 1672 – 1727, dan sepanjang itulah ia ditengarai memiliki banyak anak, 867 orang,  Wow....... banyak khan ?


Jika memang betul demikian faktanya, maka waktu sang Sultan akan tersita untuk mengurus rumah tangganya dari pada kerajaaannya. 522 orang anak lelaki dan 342 orang anak perempuan adalah jumlah yang fantastis. Memang hal ini masih berupa mitos, cerita turun temurun, namun menurut Tennessee William dan Willam S. Bourough yang dikenal sebagai para petualang, Kesultanan Maroko memiliki kebebasan yang unik dalam hal tatanan kehidupan dan hukumnya.


Sumber tulisan : http://eksplorasi-dunia.blogspot.com/2012/06/ismail-ibn-sharif-pria-dengan-867-orang.html/

Related Posts:

Get free daily email updates!

Follow us!

1 Response to "PROFIL LAKI-LAKI DENGAN 867 ANAK"

Silahkan meninggalkan pesan komentar anda dengan sopan, No OOT, No Porno, No SARA, No Judi, No Promosi dan jangan menggunakan modus Anonimous, karena semuanya tersebut menyulitkan keberadaan blog ini.
Mohon maaf bilamana terjadi keterlambatan balasan komentar ........