JAWABAN SEFTI SOAL HEBOH FOTO-FOTO SYUR DIRINYA

DUNIA BLOG 99. Sefti Sanustika namanya, ikut menjadi terkenal buntut kasus korupsi import daging sapi yang diduga melibatkan suaminya (Achmad Fathanah) tersebut. Sefti Sanustika adalah seorang penyanyi dangdut (pelantun lagu Tukang Porot) yang sebelumnya tidak terlalu terkenal di blantika musik Indonesia. Namun saat ini Sefti menjadi semakin terkenal berkaitan dengan  heboh foto-foto vulgar dirinya yang banyak beredar di situs jejaring sosial atau dunia maya. Tercatat ada 2 foto vulgar yang mirip dengan dirinya tersebut. 

Dunia Blog 99

Sampai saai ini Sefti belum sekalipun memberikan klarifikasi perihal foto-foto vulgar tersebut, ia masih tetap bungkam dan terkesan berkelit atas kejadian tersebut. Salah satu alibinya adalah ingin berkonsentrasi pada pekerjaannya dan mengurus anaknya (buah perkawinannya dengan Fathanah) terlebih dahulu.

"Nanti saja ya, belum saatnya saya komentar soal itu (foto syur)," elak ibu satu anak ini.

Menurut Sefti, ia tak perlu mengomentari soal peredaran foto syurnya karena takut menjadi pembahasan panjang masyarakat. Saat ini, ia hanya mau berkonsentrasi untuk mengurus pekerjaan dan anak semata wayangnya.

"Saya lagi fokus sama anak saya. Kasihan ya kalau ibunya banyak pikiran," jawab Sefti singkat.
(sumber : http://showbiz.liputan6.com/read/600535/jawaban-sefti-sanustika-soal-heboh-foto-syur-dirinya)

Jawaban yang cukup diplomatis, mengingat saat ini kehidupannya semakin terpuruk akibat perbuatan suaminya, ditambah lagi ia harus menjadi single-parent untuk menghidupi anaknya yang masih balita tersebut. Sungguh berat beban yang harus ditanggungnya. Belum lagi hukum masyarakat tak pelak pasti akan menimpa dirinya.

Sefti Sanustika sengaja sebar foto topless dirinya demi popularitas ?
( http://showbiz.liputan6.com/read/598182/sefti-sanustika-sengaja-sebar-foto-topless-demi- popularitas/)

Muncul kabar, foto tersebut sengaja dimunculkan oleh pedangdut yang sempat menelurkan single Tukang Porot demi mendongkrak popularitasnya di pentas hiburan.

Saat dikonfirmasi, manajer Sefti, Mila, langsung membantah anggapan tersebut. Ia bahkan mengatakan kalau Sefti sendiri belum mengetahui soal peredaran foto toplessnya yang ramai dibicarakan masyarakat.

"Sefti mana mau terkenal dengan cara seperti itu (memunculkan foto topless)," ujar Mila kepada wartawan di Jakarta, Selasa (28/5/2013).

Ia menegaskan, kendati tengah berjuang untuk menyambung hidup dirinya dan keluarga karena sang suami ditahan KPK, Sefti tetap menggunakan bakat dan kemampuannya untuk kembali eksis di pentas hiburan.

"Kalau dibilang pakai foto itu (topless) untuk mendongkrak popularitas, kayaknya Sefti tidak begitu deh," ungkap sang manajer.

Anggapan semacam itu sulit sekali untuk dibuktikan kebenarannya, namun semuanya berpulang kepada anda,  bagaimana anda menilainya.

Related Posts:

Get free daily email updates!

Follow us!

0 Response to "JAWABAN SEFTI SOAL HEBOH FOTO-FOTO SYUR DIRINYA"

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan pesan komentar anda dengan sopan, No OOT, No Porno, No SARA, No Judi, No Promosi dan jangan menggunakan modus Anonimous, karena semuanya tersebut menyulitkan keberadaan blog ini.
Mohon maaf bilamana terjadi keterlambatan balasan komentar ........