BARU COBA 2013 FREE BLOGGER TEMPLATE

DUNIA BLOG. Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa pemakaian template yang sesuai dan memadai dapat mengangkat posisi blog yang kita miliki ke posisi terbaik dari hasil pencarian search engine. Template blog yang ramah SEO (SEO Friendly) akan memudahkan proses crawling yang dilakukan oleh search engine, sehingga dengan demikian tentu saja akan menarik minat search engine untuk selalu mengarahkan pandangan kepada blog yang kita miliki.

Banyak sekali model-model template blogger yang beredar di dunia maya (mulai dari yang gratisan, premium sampai dengan yang berbayar), namun tidak semua model-model template blogger tersebut ramah SEO (SEO Friendly), oleh karenanya, bagi blogger-blogger yang suka otak-atik template blog hal tersebut tidak menjadi masalah, karena dia dapat merubahnya menjadi template yang ramah SEO. Lalu bagaimana dengan kita ? Dapatkah kita merubah sebuah template menjadi SEO Friendly ?

Berangkat dari pola pemikiran yang demikian tersebut, maka DUNIA BLOG kali ini menawarkan kepada anda sebuah model template blogger hasil modifikasi oleh blog CARA GAMPANG yang dirancang khusus untuk kebutuhan SEO tersebut. Nama template tersebut adalah BARU COBA 2013 free blogger template. Bentuk templatenya seperti gambar di bawah ini :


Template hasil modifikasi ini telah dilengkapi dengan fitur-fitur baru berupa Slider Carousel yang langsung menampilkan 12 postingan blog terbaru, Menu Nav-Bar statis pada bagian atas, Widget Slider Postingan berdasarkan kategori (label) tertentu, Widget Recent Post berdasarkan kategori (label) tertentu dengan hanya menampilkan 1 thumbnail, Widget Tabber View otomatis pada bagian kanan atas dan masih banyak fitur-fitur pendukung yang lainnya.

Meskipun telah dilengkapi dengan berbagai macam fitur-fitur tambahan, namun template ini masih cukup ringan dan untuk proses loadingnya tidak membutuhkan waktu yang lama. Kondisi seperti ini pasti menyenangkan para visitor, karena untuk mengakses artikel-artikel atau postingan yang ada tidak membutuhkan waktu yang bertele-tele.

Untuk informasi lebih lanjut dan link downloadnya, silahkan klik BARU COBA 2013 ini.

Related Posts:

Get free daily email updates!

Follow us!

3 Responses to "BARU COBA 2013 FREE BLOGGER TEMPLATE"

  1. Template yang mantap sepertinya, suatu hari nanti aku pasti akan mencobanya. Trims telah berbagi

    BalasHapus
  2. Okey dech, Sob...dicoba nih, ijin download ya!

    BalasHapus
  3. Blog yang bagus untuk koleksi template , kunjungi web saya ya www.rajagerobaksampah.com

    BalasHapus

Silahkan meninggalkan pesan komentar anda dengan sopan, No OOT, No Porno, No SARA, No Judi, No Promosi dan jangan menggunakan modus Anonimous, karena semuanya tersebut menyulitkan keberadaan blog ini.
Mohon maaf bilamana terjadi keterlambatan balasan komentar ........